<<<<<<<<<<<< ------ WELCOME TO MY BLOG -- Mari Kita Buka Semangat Yang Baru Jadilah Pribadi Baru Sebagai Semangat Untuk Kedepan...Bukalah...Bukalah...Semangat Barumu Untuk Wujudkan Impian Dan Harapan !!! ------ <<<<<<<<<<<<

Facebooker RX King The Power Of Legend

Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya sehingga kami dapat membuat Facebook RX King, yang merupakan wujud kecintaan kami terhadap sang motor legenda Indonesia Yamaha RX King, Kini setelah hampir setahun dengan semakin banyak user pembaca yang memasuki Facebook RX King. Segala upaya kami kerahkan untuk mewujudkan dan menunjukan bahwa Facebookers dan Yamaha RX King tetap eksis sampai sekarang di dunia nyata dan di dunia maya hingga tahun keduapuluhlima di produksi di Indonesia. Facebook RX king merupakan wadah para pecinta otomotif penggemar sepeda motor 2-tak Yamaha RX King diwilayah Bekasi dan sekitarnya, Indonesia khususnya.
Jumlah Anggota Facebooker RX King sampai dengan Januari 2010 sudah mencapai 229 (dua ratus dua puluh sembilan) orang dan mudah-mudahan akan terus meningkat. Dengan adanya Facebook RX king ini kami senantiasa  berusaha mengubah image RX King dimata masyarakat luas yang terkenal dengan motor rampok / jambret dan juga balapan liar. Maka dari itu kami selaku pengguna Yamaha RX-King ingin berbagi informasi dan creativitas para pencinta RX King dan dapat memahami arti persaudaraan, belajar berorganisasi, bertukar pikiran dan pendapat. Kami ucapkan terima kasih kepada semua Pengurus maupun Anggota  Facebook RX King serta pihak lainnya yang telah membantu dalam memajukan Facebookers tercinta ini. Segala saran, kritik maupun pertanyaan sangat kami harapkan dalam mewujudkan Para Facebookers yang lebih baik di masa yang akan datang. Semoga Yamaha RX King tetap diminati dan Facebookers RX King tetap Jaya Amin.

No comments:

Post a Comment

Download Files

Bookmarks This Post

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook