<<<<<<<<<<<< ------ WELCOME TO MY BLOG -- Mari Kita Buka Semangat Yang Baru Jadilah Pribadi Baru Sebagai Semangat Untuk Kedepan...Bukalah...Bukalah...Semangat Barumu Untuk Wujudkan Impian Dan Harapan !!! ------ <<<<<<<<<<<<

Gemscool Game Portal Pertama Di Indonesia

Gemscool adalah Game portal pertama di Indonesia yang sangat di gemari oleh anak muda alias ABG bahkan orang tua. Banyak pilihan game di Gemscool ini termasuk saya sendiri yang telah mencobanya dan memang sangat menantang. Game yang di maksud yaitu Point Blank (PB) game ini sama seperti Game Counter Strike (CS). Untuk memainkan game ini secara gratis kita bisa mendownload softwarenya:   

Download file client Point Blank
  1. Gemscool juga menyediakan file client Point Blank di mirror site yang bisa Anda akses langsung. Untuk prosedur instalasinya, kami sudah menyiapkan panduannya yang bisa Anda cek di sini.



    Versi 20090515 Size : 465 MB
    Mirror ke Game QQ
  2. Download file Patch Point Blank. Untuk prosedur instalasinya, kami sudah menyiapkan panduannya yang bisa Anda cek di sini.

Versi 20100202 Size : 0,99 MB

Full Patch 20100202 Size : 50.4 MB 
Setelah di download kita tinggal instal ke drive c:, kemudian sign up. Bagi yang ingin membeli vouchernya, bisa beli di agen dan Warnet terdekat di Kota anda.

Di dalam permainan ini selain beli voucher, kita bisa memainkannya secara gratis, tetapi harus sabar karena untuk membeli persenjataan dll kita harus mengumpulkan point yang cukup melelahkan, tetapi kalau kita bisa dan jago dalam memainkan Game PB ini, kita dapat membeli perlengkapan yang dibutuhkan dalam permainan ini seperti senjata, dll tanpa harus membayarnya.
Demikian sedikit informasi yang dapat saya berikan, semoga game ini bisa menjadi game favorit yang selalu dimainkan setiap waktu dan setiap saat. Dan jangan lupa harus sabar.

No comments:

Post a Comment

Download Files

Bookmarks This Post

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook