<<<<<<<<<<<< ------ WELCOME TO MY BLOG -- Mari Kita Buka Semangat Yang Baru Jadilah Pribadi Baru Sebagai Semangat Untuk Kedepan...Bukalah...Bukalah...Semangat Barumu Untuk Wujudkan Impian Dan Harapan !!! ------ <<<<<<<<<<<<

Triumph Speed Triple SE Ganti Logo

Tampilan maskulin Triumph Speed Triple memang sangat memikat, kontur bodi kekar sangat ditonjolkan motor asal Inggris ini. Pada 2010 ini produsen motor yang berbasis di Hinckley, Leicestershire, akan memasarkan Speed Triple SE dengan logo terbaru mereka pada musim panas mendatang di Italia. Motor beraliran naked bike ini memiliki bodi kekar dan kaki-kaki kokoh serta memiliki mesin bertenaga.


Secara keseluruhan tampilan yang disuguhkan Speed Triple SE tidak ada perbedaan signifikan dengan tipe sebelumnya, tetap menyuguhkan tampilan naked bike sejati. Pada bagian luar tidak tampak fairing yang membalut headlamp dan speedometer sehingga bagian kaki depan motor tampak kokoh. Terlebih lagi rangka yang menyeruak membuat motor ini semakin berotot. Hanya logo yang berbeda pada motor terbaru ini. Logo Triumph yang awalnya memiliki "buntut" pada huruf R kini sudah tidak ada lagi.

Triumph Speed Triple menggendong mesin Liquid-cooled DOHC in-line 3-cylinder berkapasitas 675cc. Tenaga dari mesin dialirkan ke roda belakang dengan media rantai setelah melewati sistem transmisi enam gigi percepatan. Tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 108PS pada putaran 11,700rpm dan mencapai kecepatan maksimal 141mph. Dengan spek mesin seperti ini motor berbadan kekar tersebut akan semakin agresif melibas jalanan.

"Motor telanjang" ini memiliki kaki-kaki kokoh di sektor depan Shock upside down Kayaba 41mm berdiri tegak dan belakang mengadopsi monoshock Kayaba. Sistem pengereman motor naked bike ini menggunakan Twin 308mm floating disc dengan master rem Nissin 4-piston kaliper sementara belakang mengadopsi Single 220mm disc dengan Nissin single piston kaliper. Kaki-kaki tampak sempurna kala pelek alumunium 17 x 3.5in dibalut ban berukuran 120/70 ZR 17 sedangkan belakang pelek 17 x 5.5in dibalut karet bundar 180/55 ZR 17.

Sumber: Djarum Black Auto Info

No comments:

Post a Comment

Download Files

Bookmarks This Post

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook