<<<<<<<<<<<< ------ WELCOME TO MY BLOG -- Mari Kita Buka Semangat Yang Baru Jadilah Pribadi Baru Sebagai Semangat Untuk Kedepan...Bukalah...Bukalah...Semangat Barumu Untuk Wujudkan Impian Dan Harapan !!! ------ <<<<<<<<<<<<

Tampilan Maskulin Ducati Monster 696

Produsen motor asal Italia, Ducati, merilis model terbaru motor yang telah menjadi legenda di Italia yakni Ducati Monster 696. Monster merupakan model paling terkenal dengan aliran street fighter yang dianutnya. Model terbaru Ducati Monster ini memiliki desain tangki yang lebih rendah sehingga pengendara lebih nyaman mengontrol tunggangannya saat bermanuver.
Tampilan luar Ducati Monster 696 tampak tidak banyak perubahan dari tipe sebelumnya, namun beberapa piranti yang di desain ulang membuat motor street fighter ini tampak lebih maskulin. Ciri kental Ducati tetap menonjol tergambar dari tangki dan kerangka tubular yang membentang dari bawah tangki sampai jok. Model terbaru terdapat pada spion yang di desain lebih rendah dan lebih aerodinamis. Tampilan semakin ciamik kala headlamp model triple-parabola dan indikator digital menghiasi sektor depan.

Untuk urusan dapur pacu tak usah diragukan lagi, Ducati terkenal memiliki mesin yang bandel. The Monster menggendong mesin L-twin cylinder, 2 valves per cylinder Desmodromic berpendingin udara dan memiliki kapasitas 696cc. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga 80 hp pada putaran 9,000 rpm dan dapat mencapai kecepatan maksimal 125 mph. Tenaga dari mesin dialirkan ke roda belakang dengan media rantai setelah melewati sistem transmisi enam gigi percepatan.

Kesan kokoh menyelimuti bagian kaki-kaki Monster. Hal ini dipertegas dengan suspensi shock upside-down 43mm milik Showa di bagian depan sementara di belakang mengadopsi adjustable Monoshock milik Sachs yang berpegangan pada swing arm banana. Sistem pengereman Monster memiliki kualitas tinggi dengan dual disc 320mm dengan 4 piston kaliper sementara belakang dengan single cakram 245mm dengan 2 piston kaliper. Kaki-kaki monster semakin kekar saat pelek palang 3 ukuran 3.50 x 17 dibalut ban 160/60 ZR17 di depan dan pelek 4.50 x 17 dengan ban belakang 160/60 ZR17.

Sumber: Djarum Black Auto Info

No comments:

Post a Comment

Download Files

Bookmarks This Post

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook