<<<<<<<<<<<< ------ WELCOME TO MY BLOG -- Mari Kita Buka Semangat Yang Baru Jadilah Pribadi Baru Sebagai Semangat Untuk Kedepan...Bukalah...Bukalah...Semangat Barumu Untuk Wujudkan Impian Dan Harapan !!! ------ <<<<<<<<<<<<

Karakter Kartun Jadi Trend di Jepang

Virus gambar animasi atau yang biasa dikenal dengan kartun kembali mewabah di Jepang. Kali ini para tokoh kartun ini tidak menghibur lewat tampilan di tv melainkan menjadi motif di bodi pada motor-motor modifikasi di negeri Matahari terbit ini. Model ini menjadi trend lantaran modelnya yang unik dan tidak eyecatching. Motor-motor dengan motif karakter animasi berkumpul dalam acara Moehaku 2010 yang digelar di Sankaku Complex.

Beberapa karakter tokoh kartun seperti Sailor Moon dan tokoh kartun lain dengan karakter wanita remaja menjadi pilihan. Dengan desain menarik dan paduan warna yang selaras membuat tampilan motor-motor tersebut tampak lebih matching dilihat. Banyak model desain mulai dari realis maupun konsep pemilihan model-model seperti ini juga akan meningkatkan visual motor anda.

Ada beberapa teknik untuk membuat motif seperti ini sebut saja dengan teknik airbrush dan cutting stiker. Sebenarnya wabah airbrush seperti ini sudah booming beberapa waktu silam di dunia otomotif roda dua tanah air, namun dengan tampilan yang tidak membosankan maka motif kartun seperti ini menjadi sangat menarik dan selalu diminati. Oleh karenanya setiap pagelaran kontes modifikasi kelas grafis seperti ini selalu diikuti banyak peserta.

Selain lucu tokoh kartun ini akan membawa kita pada masa kanak-kanak. Dengan terpampangnya karakter tokoh kartun di bodi motor tidak hanya mengingatkan kita bahkan semua orang yang melihat akan teringat akan masa kecilnya. Tokoh maupun karakter kartun ini tidak membosankan jika dilihat, kesan lucu dan unik justru muncul dalam motif seperti ini.

Sumber: Djarum Black Auto Info

No comments:

Post a Comment

Download Files

Bookmarks This Post

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook