<<<<<<<<<<<< ------ WELCOME TO MY BLOG -- Mari Kita Buka Semangat Yang Baru Jadilah Pribadi Baru Sebagai Semangat Untuk Kedepan...Bukalah...Bukalah...Semangat Barumu Untuk Wujudkan Impian Dan Harapan !!! ------ <<<<<<<<<<<<

Freeride Motor Elektrik KTM

KTM yang merupakan Produsen spesialis motorcross asal Austria memperkenalkan varian terbarunya saat berlangsungnya Tokyo Motorcycle Show 2010. Varian terbaru KTM tersebut berbasis motor elektrik yang diberi label KTM Freeride. Freeride dibangun setelah KTM menetapkan komitmen untuk membangun motor elektrik sejak satu setengah tahun lalu. Motor elektrik ini diproyeksikan menjadi basis motor ramah lingkungan KTM di masa depan.
Menurut Kepala Penjualan KTM Sportmotorcycle, AG Hubert Trunkenpolz, proyek KTM Freeride ini sangat penting bagi merek KTM. Karena KTM saat ini menjadi pemimpin dibidang sepeda motor off-road, maka sudah menjadi kewajiban bagi KTM untuk menunjukkan sikap ramah terhadap lingkungan. Meski bergerak secara elektrik, Freeride tetap bisa digunakan untuk balap layaknya motor-motor trail KTM lainnya.

Mengenai performa mesin COO KTM, Harald Pl??ckinger, ikut angkat bicara. Menurutnya, performa motor seberat 100 kg ini bukan hanya sebanding dengan produk-produk bermesin bakar 2-tak 125cc. Motor elektrik ini juga tahan air, mampu mengatasi debu dan lumpur, memberikan pengendalian yang mantap, serta berkeselamatan tinggi. Harald menambahkan tenaga 22KW yang dihasilkan Freeride merupakan wujud performa baru hasil kemutakhiran unit baterai elektrik yang telah dipatenkan KTM secara global.

KTM Freeride memiliki beberapa model yang ditawarjkan kepada konsumen seperti supermoto maupun motorcross. KTM Freeride yang akan dibandrol $ 14.585 jika dirupiahkan sekitar Rp 132 juta. Selain itu KTM menyatakan Freeride model sport Enduro akan dilepas mulai tahun mendatang.

Sumber: Djarum Black Auto Info

No comments:

Post a Comment

Download Files

Bookmarks This Post

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook