<<<<<<<<<<<< ------ WELCOME TO MY BLOG -- Mari Kita Buka Semangat Yang Baru Jadilah Pribadi Baru Sebagai Semangat Untuk Kedepan...Bukalah...Bukalah...Semangat Barumu Untuk Wujudkan Impian Dan Harapan !!! ------ <<<<<<<<<<<<

RX King Stop Production

Setelah 3 dekade merajai jalanan, kini RX King sudah di stop produksinya, hanya saja  bagaimana nasib RX King lainnya, mengingat produksi sparepart juga turut dihentikan? nampaknya hal ini tidak menjadi masalah bagi sang ikon Yamaha era 80an tersebut. Kejadian ini bukanyang  pertama kali bagi sebuah produk yang begitu laris namun dihentikan produksi dan penjualanya. Salah satunya adalah Vespa, meski sudah lama dihentikan terbukti masih banyak yang berseliweran di jalanan. Hal ini dikarenakan sistem kanibalisasi sparepart hingga “mengakali” parts motor lain.
Jadi tidak perlu kuatir, RX King tetap The Power Of Legend?

RX King Stop, R-15 hadir ?
yamaha_r15jpg1
Jika kemampuan produksi YMKI yang menjadi alasan, mungkin dengan distopnya produksi RX King seharusnya dapat membuka jalan bagi kelahiran R-15. Memang secara teknis R-15 serupa dengan V-Ixion namun R-15 nampaknya bisa di posisikan menjadi opsi Hi-End bagi V-Ixion. Toh secara tampilan R-15 tidak kalah dibanding CBR-150 yang memiliki harga jauh diatas V-ixion. 

No comments:

Post a Comment

Download Files

Bookmarks This Post

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook