<<<<<<<<<<<< ------ WELCOME TO MY BLOG -- Mari Kita Buka Semangat Yang Baru Jadilah Pribadi Baru Sebagai Semangat Untuk Kedepan...Bukalah...Bukalah...Semangat Barumu Untuk Wujudkan Impian Dan Harapan !!! ------ <<<<<<<<<<<<

FKTU_TT Se-Kota Bekasi

FKTU_TT Kota Bekasi yaitu Singkatan dari Forum Komunikasi Tata Usaha Kota Bekasi, dimana mempunyai:
V I S I
“ MENGEDEPANKAN PERAN AKTIF TENAGA ADMINISTRASI YANG PROFESIONAL DALAM KINERJA DAN PELAYANAN YANG BERNUANSA IMTAQ DAN IPTEK”  

M I S I
1. Legitiminasi Yuridis Pemerintah Kota Bekasi khususnya lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.
2. Menjalin silaturahmi,komunikasi, dan wadah aspirasi mitra kerja Tata Usaha Tidak Tetap di Kota Bekasi.

3. Berperan serta dalam tenaga administrasi pendidikan yang unggul.
4. Sebagai fasilitator informasi dan koordinasi sekolah dengan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.
5. Adanya hubungan timbal balik yang harmonis serta kontribusi di lingkungan Pemerintah Kota melalui Dinas Pendidikan Kota Bekasi.
6. Terciptanya kesejahteraan yang dapat meningkatkan kinerja personil.

STRATEGI

1.Pendataan data base para pegawai honor yang akurat sehingga pemerintah kota Bekasi bisa menganalisa kebutuhan para pegawai yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan kota bekasi untuk di tempatkan di sekolah-sekolah negeri.
2.Diadakannya pertemuan-pertemuan untuk para pagawai honor di lingkungan sekolah tingkat SMP/SMA/SMK sehingga bisa saling berkomunikasi.
3.Diadakannya diklat untuk para tenaga honor di sekolah khususnya yang menyangkut administrasi sekolah yang berbasis teknologi dan informasi.
4.Adanya kebijakan dari pemerintah Kota Bekasi yang memihak dan membantu terealisasinya program kerja kepada tenaga tata usaha honor di sekolah yang berimbas kepada kesejahteraan para pegawai.


FLASH BACK!
Forum ini berdiri dikarenakan adanya keinginan diantara teman-teman se-Kota Bekasi untuk dapat berkumpul dalam ikatan silaturahmi antara teman-teman Staf Tata Usaha dan juga untuk memperjuangkan nasib mereka supaya lebih jelas, dalam hal ini menuntut Status Tata Usaha dan Guru yang masih Honorer/Sukwan menjadi Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dan tentunya sampai menjadi PNS Amin.
Ada 3 Unsur Kekuatan Gabungan dari Forum ini yaitu:
1.  FKTU-TT (Forum Komunikasi Tata Usaha Tidak Tetap)
     Ketua : SUGIYONO
2.  FSGS (Forum Solidaritas Guru Sukwan)
     Ketua : H. AYATULLAH, S.Pd
3.  MGM ( Musyawarah Guru Madrasah)
     Ketua : Hafid
Ketiga Unsur Kekuatan tersebut dibawah Naungan NGO-KAMMPUS.
Direktur : RAHMATULLAH, S.Sos
Dari Ketiga Forum merupakan Unsur Gabungan Unit Kerja/Instansi Pendidikan yaitu SD, SMP, SMU, SMK dan Madrasah yang dibawah naungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi, maka terjadilah Merger dikarenakan banyak dari Guru dan Tata Usaha yang telah mengabdi selama Puluhan Tahun belum diperhatikan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Badan Kepegawaian Daerah dan Tentunya Pemerintah Kota Bekasi (Walikota Bekasi), banyak dari mereka yang telah berusia lanjut namun nasib mereka tidak pernah tersentuh oleh Birokrasi di Kota Bekasi, sedangkan di daerah ataupun di Kabupaten Bekasi malah Guru dan TU Sukwan/Honorer lebih diperhatikan di Pemerintah Kabupaten Bekasi banyak yang telah diangkat TKK dan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS) kenapa bisa demikian?
Kami sebagai Forum yang lahir dari keadaan dan nasib yang semakin hari semakin terhimpit Zaman, maka semoga terketuklah hati dari Para Birokrat Pemerintah Kota Bekasi untuk mengangkat kami-kami ini yang sudah lapuk dan usang dimakan usia seperti kata Penyair Terkenal agar dapat menikmati Hari Esok Yang Lebih Baik untuk Anak Cucu Kami ini.
Kami sangat Berterima Kasih kepadamu Pemerintah Kota Bekasi dan akan bersujud Syukur dibawah Lambang Wibawa Mukti MU, karena telah mengangkat Kami menjadi Tenaga Kerja Kontrak tapi kiranya tidak sampai disini saja untuk membantu Kami, Tunjukan Jalan Terang untuk menjadikan kami-kami ini sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Bekasi dan Jangan Hanya Memikirkan Keluarga Para Birokrat Saja, tapi kamilah yang seharusnya perlu diperhatikan. Karena Pendidikan Tanpa Kami-Kami ini tidak akan berlangsung baik jika Kami Turun Kejalan untuk memperbaiki nasib kami ini. Kami malu dengan Anak Didik kami, tapi karena keadaanlah yang memungkinkan kami bertindak demikian.

No comments:

Post a Comment

Download Files

Bookmarks This Post

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook