<<<<<<<<<<<< ------ WELCOME TO MY BLOG -- Mari Kita Buka Semangat Yang Baru Jadilah Pribadi Baru Sebagai Semangat Untuk Kedepan...Bukalah...Bukalah...Semangat Barumu Untuk Wujudkan Impian Dan Harapan !!! ------ <<<<<<<<<<<<

Black Blog With Jack Daniels Ciggarete Case

Dalam rangka ikut berpartisipasi dalam ajang lomba blog II yang diselenggarakan oleh Djarum Black, saya menampilkan satu blog yang Insya Allah cukup baik dalam desain template, isi, kerapihan serta keunikan yang ditonjolkan namun tidak semuanya saya kontribusikan ke dalam blog saya, tapi walaupun demikian semoga Panitia Djarum Black Blog Competition II dapat mempertimbangkan dan memilih saya untuk mendapatkan juara yang mungkin bermanfaat bagi saya khususnya dan rekan-rekan kerja saya agar dapat memotivasi kemampuan dan keterampilan dalam membuat blog tersebut. Memang sebagian orang menganggap mudah untuk membuat sebuah blog, tetapi beberapa orang menganggapnya perlu keterampilan khusus disamping harus dapat memahami bahasa pemograman selain itu perlu ketekunan, kejelian dan harus mempunyai karakteristik yang akan kita tuangkan ke dalam sebuah blog.



Saya mempunyai 6 blog yang desain dan isi cakupan blog tersebut berbeda-beda, tampak seperti gambar di sebelah pertama kali saya membuat blog yaitu dengan desain standar dari blog tersebut, tapi karena saya sangat senang dengan modifikasi, maka desain mulai dari template, isi posting, kerapihan, widget saya ubah secara bertahap. Selain itu juga saya terinspirasi oleh Blog Djarum Black yang cukup unik dan menarik sehingga saya tertarik untuk mendesain template saya mirip dengan blog Djarum Black, bukan berarti saya tidak bisa untuk membuat desain yang lain tetapi karena blog tersebut sangat saya sukai terutama dari Blacknya karena saya sangat menyukai warna hitam. 
Semua yang berbau hitam (Black) memang sangat saya sukai, dan tentunnya orang yang menyukai hitam bukan berarti orang yang jahat, sadis, bengis, yang selalu di identikan dengan kejahatan. Dalam hal memodifikasi khususnya kendaraan roda dua saya memodifikasi motor RX King  tahun 2004 dengan konsep Classic Elegant dan menurut saya cukup Elegant untuk dipandang oleh mata para pecinta motor legenda ini. Dalam kesenangan/hobi saya sangat suka music Black Metal, untuk Fashion saya saya sangat suka baik baju, kaos, celana, jaket kulit, sepatu, topi, etc semuanya berwarna gelap alias hitam (Black). Dengan memakai warna hitam terasa lebih percaya diri, gagah dan tentunya Macho. Untuk perubahan motor RX King saya telah merubah tiga kali, dari pertama kali saya membelinya dengan harga Rp.13.500.000,- kemudian saya rombak dan mempretelinya dengan membuat seperti tampak gambar 2 selama kurang lebih 4 tahun kemudian saya rombak kembali disamping karena faktor usia sehingga saya membuat desain Classic Elegant yang tentunya disesuaikan dengan umur pemakainya.

Standar (Gb.1)               Modification I (Gb.2)         Modification II (Gb.3)

Demikian sekilas mengapa saya ikut dalam ajang lomba blog (Djarum Black Blog Competition II) ini, semoga Allah SWT memberikan kemenangan pada blog saya ini.

No comments:

Post a Comment

Download Files

Bookmarks This Post

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook